Senin, 15 September 2014

Tips Cara Memilih Hijab Untuk Pesta Pernikahan

Tips cara memilih hijab untuk pesta pernikahan - akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu dan hari yang paling istimewa akan segera tiba, dengan segala persiapan yang telah di rencanakan dari mulai membuat kartu undangan, memesan tempat beserta dekorasi, catering dan lain sebagainya. Terlepas dari semua rencana yang sudah di siapkan, tentunya hal yang paling utama bagi seorang wanita muslimah adalah hijab dan gaun pernikahan.
Tips cara memilih hijab untuk pesta pernikahan

Tampil dengan memakai hijab disaat pesta pernikahan juga akan membuat anda tampil lebih percaya diri kalau anda memilih nya dengan tepat. Banyak ragam banyak pilihan yang dapat anda temukan, namun anda harus benar-benar selektif dalam memilih. Seandainya anda tidak tahu atau bahkan ragu dalam pemilihan hijab, tidak ada salahnya jika anda mengikuti tips cara memilih hijab untuk pesta pernikahan di bawah ini low-carbdiet.

Berikut 5 tips cara memilih hijab untuk pesta pernikahan


1. Usahakan mencari hijab yang simpel 
Pada saat anda memilih hijab, janganlah anda memilih hijab yang terlalu berlebihan. Contoh jika gaun yang anda gunakan memiliki banyak aksesoris maka anda tidak perlu memilih hijab yang mempunyai banyak pernak pernik yang akan membuat hijab yang anda gunakan terasa berat.

2. Pilih hijab sesuai warna kulit 
Hijab akan terlihat lebih elegan jika disesuaikan jika warna hijau disesuaikan dengan warna kulit anda. Bagi anda yang mempunyai kulit putih saya sarankan untuk memilih hijab yang berwarna merah jingga kuning, dan coklat. Untuk anda yang mempunyai kulit sawo mentah, sebaiknya anda menggunakan hijab yang berwarna hijau dan biru. Sementara bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang, sebaiknya anda menggunakan hijab berwarna ungu gelap hingga terang, dan warna peach. 

3. Pilih sesuai warna gaun pernikahan 
Agar terlihat matching saat digunakan, maka pilihlah hijab sesuai dengan warna gaun pernikahan contohnya, jika gaun yang akan anda gunakan berwarna putih gading, maka anda bisa memilih hijab dengan sentuhan warna peach. 

4. Pilih hijab yang sesuai warna mata anda 
Jika anda memiliki warna mata coklat sebaiknya anda menggunakan hijab dengan sentuhan warna biru, hijau dan violet. Sementara bagi anda yang mempunyai mata warna biru anda bisa menggunakan hijab yang mempunyai warna mas, jingga, coklat dan warna perunggu. Lain lagi jika anda menggunakan soft lens, dengan mudah anda bisa menyesuaikan warna soft lens dengan warna hijab yang hendak anda gunakan.

5. Jangan memilih hijab yang mempunyai banyak lapisan
Sebaiknya hijab untuk pesta pernikahan tidak perlu terlalu ribet, yang penting adalah hijab yang nanti akan anda gunakan terasa nyaman untuk dipakai hal ini mengingat karena waktu pesta pernikahan tersebut berjalan cukup lama.

Sampai disini saya rasa sudah cukup pembahasan tentang tips cara memilih hijab untuk pesta pernikahan yang akan membuat anda terlihat lebih cantik mempesona, semoga apa yang telah saya sajikan dapat berguna bagi yang membaca dan bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika ada kekurangan saya mohon maaf dan terima kasih. Low carb foods list 

Thank you for your visit and your willingness to read articles about Tips Cara Memilih Hijab Untuk Pesta Pernikahan. If you liked this blog article, please feel free to subscribe free via email, that way you will get a shipment every article there is a new article published in the Low Carb Diet Menu Plan | Dangers of Side Effects Low Carb Diet

0 komentar:

Posting Komentar

Next ►